OPTIMALISASI REGISTRASI ADMINISTRASI MAHASISWA BARU MELALUI PENGEMBANGAN LAYANAN BERBASIS DIGITALISASI DI UNIVERSITAS NEGERI MALANG
Kepada Yth:
Para Mahasiswa Baru
di Universitas Negeri Malang

Dengan hormat,
Berkenaan dengan Rancangan Aksi Perubahan pada Masa Pandemi Covid-19 di Sub Bagian Registrasi dan Statistik Universitas Negeri Malang pada kualitas pelayanan Registrasi Administrasi bagi mahasiswa baru. Dengan ini saya mohon kesediaan para mahasiswa baru yang telah mengikuti PKKMB dan awal masuk perkuliahan, kiranya berkenan untuk mengisi kuesioner mengenai kualitas pelayanan yang diharapkan.

Kuesioner ini dilakukan untuk mengumpulkan data dan informasi tingkat kepuasan mahasiswa baru saat melakukan registrasi di Masa Pandemi ini melalui layanan daring atau online dan selanjutnya dipergunakan untuk perbaikan kualitas pelayanan di Sub Bagian Registrasi dan Statistik secara berkelanjutan.

Atas kesediaan Saudara yang telah meluangkan waktu untuk mengisi kuesioner ini, saya sampaikan terima kasih.
Email *
Next
Clear form
Never submit passwords through Google Forms.
This form was created inside of Universitas Negeri Malang. Report Abuse