A | B | C | D | E | F | G | H | I | J | K | L | M | N | O | P | Q | R | S | T | U | V | W | X | Y | Z | |
---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|---|
1 | No | KBK | Keilmuan | Dosen | Topik Tesis/Disertasi | Bidang Riset | Matakuliah | Bimbingan | ||||||||||||||||||
2 | 1 | Innovative Geography Education | Geografi Lingkungan | Prof. Dr. Sumarmi, M.Pd. | Partisipasi Masyarakat dalam pengelolaan ruang terbuka hijau pemukiman di kota malang | Geografi Lingkungan | Geografi Lingkungan | Geografi Lingkungan, pengembangan media pembelajaran, eksperimen model pembelajaran, pengembangan bahan ajar | Geografi Lingkungan | |||||||||||||||||
3 | Pendidikan Geografi | Prof. Dr. Drs.Dwiyono Hari Utomo, M.Pd, M.Si | Penelitian Pengembangan | Pengembangan bahan ajar meteorologi | Pengembangan bahan ajar berbasis riset, pengembangan sumber belajar virtual | Pengembangan media pembelajaran, pengembangan bahan ajar dan pengembangan sumber belajar | Pengembangan bahan ajar meteorologi | |||||||||||||||||||
4 | Pembelajaran Geografi | Dr. Budi Handoyo, M.Si. | Pengaruh model pembelajaran grup investigasi terhadap ketrampilan geografi dalam prespektif kecerdasan spasial | Pengembangan model pembelajaran geografi, pengembangan bahan ajar geografi, eksperimen model pembelajaran geografi | Strategi pembelajaran Geo, Pengembangan Bahan Ajar Geo, Pengembangan Media Pembelajaran inovatif, Paradigma Pembelajaran Geografi, Kajian kurikulum Geo | Pengembangan bahan ajar Geo, Pengembangan Media Pembelajaran Geo, Keefektifan model pembelajaran, Pengembangan instrumen pembelajaran geo | Model Pembelajran Geografi..... | |||||||||||||||||||
5 | Pendidikan Geografi | Dr. Hadi Soekamto, S.H., M.Pd, M.Si | Pengaruh blended learning menggunakan video conference terhadap ketrampilan mengajar ditnjau dari minat mahasiswa menjadi guru | Pengembangan dan pemanfaatan media pembelajaran geografi, pengembangan dan pemanfaatan model pembelajaran geografi, pengembangan dan pemanfaatan bahan ajar geografi, pengembangan profesional guru geografi | Pengembangan media pembelajaran (inovatif), ketrampilan dasar mengajar, perencanaan pembelajaran geografi, evaluasi hasil belajar geografi, penulisan karya ilmiah, metodologi penelitian pendidikan geografi | Pengembangan media pembelajaran, pengembangan bahan ajar dan pengembangan sumber belajar, eksperimen model pembelajaran geografi | Perencanaan Pembelajaran geografi | |||||||||||||||||||
6 | Penelitian dan Evaluasi Pembelajaran Geografi | Dr. Yusuf Suharto, M.Pd. | Model pembelajaran geografi | Pengembangan dan pemanfaatn model pembelajaran, pengembangan bahan ajar geografi, evaluasi pembelajaran geografi | Strategi pembelajaran geografi, Metodologi penelitian pendidikan, Metodologi penelitian pendidikan teraoan, penulisan karya ilmiah | Pengembangan media pembelajaran, pengembangan bahan ajar dan pengembangan sumber belajar, pengembangan dan penerapan model pembelajaran geografi | Evaluasi | |||||||||||||||||||
7 | Pembelajaran Geospasial | Dr. Purwanto, S.Pd, M.Si. | Bahan Ajar berbass teknologi geospasial | Pembelajaran Spasial, teknologi geospasial | SIG, Pembelajaran spasial | Berpikri spasial, teknologi geospasial | Geospatial | |||||||||||||||||||
8 | Pendidikan Lingkungan | Ardyanto Tanjung, S.Pd., M.Pd. | Pendidikan Lingkungan | Pengembangan bahan ajar pendidikan lingkungan, pengembangan bahan ajar kebencanaan | Geografi Lingkungan, geografi budaya | Pengembangan media pembelajaran, pengembangan bahan ajar dan pengembangan sumber belajar, pengembangan dan penerapan model pembelajaran geografi | ||||||||||||||||||||
9 | Model Pembelajaran Geografi | Fatiya Rosyida, S.Pd, M.Pd. | Pembelajaran Geografi | Model Pembelajaran Geografi | Perencanaan Pembelajaran Geografi, Evaluasi Hasil Belajar Geografi, Kajian Kurikulum Geografi | Model Pembelajaran Geografi, Pengembangan media pembelajaran geografi, kajian kurikulum geografi | ||||||||||||||||||||
10 | Pembelajaran Geografi dan Lingkungan | Alfi Sahrina, S.Pd., M.Pd. | Pembelajaran Geografi | Pembelajaran geografi dan lingkungan, pengembangan laboratorium alam geografi, fieldwork based learning, geo capabilities | Perencanaan Pembelajaran Geografi, Evaluasi Hasil Belajar Geografi, Pengembangan Bahan Ajar | Model Pembelajaran Geografi, Pengembangan bahan ajar dan media pembelajaran geografi, geo capabilities | ||||||||||||||||||||
11 | Lingkungan Virtual dalam Pembelajaran Geografi | Alfyananda Kurnia Putra, S.Pd, M.Pd. | Lingkungan Virtual dalam Pembelajaran Geografi | Virtual Reality, Augmanted Reality, Virtual Environment, Mobile Technology Support Geography Learning, Microlearning in Geography, Gamification in Geography Learning | Inovasi Pembelajaran Geografi, Pengembangan Media Pembelajaran, Pembelajaran Virtual | Virtual Reality, Augmanted Reality, Virtual Environment, Mobile Technology Support Geography Learning, Microlearning in Geography, Gamification in Geography Learning | ||||||||||||||||||||
12 | Pembelajaran Geografi dan Lingkungan | Dr Tuti Mutia, M.Pd | Pengelolaan Hutan Berbasis Local Wisdom | Pembelajaran Geografi, Lingkungan dan Kearifan Lokal | Media Pembelajaran Geografi, Metodelogi Penelitian Pendidikan Terapan, Penulisan Karya Ilmiah, Wawasan Ilmu Sosial, Geografi Regional Indonesia, Pengembangan Proposal Thesis, Penilaian dan Pengembangan Instrumen Pendidikan | Pengembangan media pembelajaran geografi | ||||||||||||||||||||
13 | ||||||||||||||||||||||||||
14 | ||||||||||||||||||||||||||
15 | ||||||||||||||||||||||||||
16 | ||||||||||||||||||||||||||
17 | ||||||||||||||||||||||||||
18 | ||||||||||||||||||||||||||
19 | ||||||||||||||||||||||||||
20 | ||||||||||||||||||||||||||
21 | ||||||||||||||||||||||||||
22 | ||||||||||||||||||||||||||
23 | ||||||||||||||||||||||||||
24 | ||||||||||||||||||||||||||
25 | ||||||||||||||||||||||||||
26 | ||||||||||||||||||||||||||
27 | ||||||||||||||||||||||||||
28 | ||||||||||||||||||||||||||
29 | ||||||||||||||||||||||||||
30 | ||||||||||||||||||||||||||
31 | ||||||||||||||||||||||||||
32 | ||||||||||||||||||||||||||
33 | ||||||||||||||||||||||||||
34 | ||||||||||||||||||||||||||
35 | ||||||||||||||||||||||||||
36 | ||||||||||||||||||||||||||
37 | ||||||||||||||||||||||||||
38 | ||||||||||||||||||||||||||
39 | ||||||||||||||||||||||||||
40 | ||||||||||||||||||||||||||
41 | ||||||||||||||||||||||||||
42 | ||||||||||||||||||||||||||
43 | ||||||||||||||||||||||||||
44 | ||||||||||||||||||||||||||
45 | ||||||||||||||||||||||||||
46 | ||||||||||||||||||||||||||
47 | ||||||||||||||||||||||||||
48 | ||||||||||||||||||||||||||
49 | ||||||||||||||||||||||||||
50 | ||||||||||||||||||||||||||
51 | ||||||||||||||||||||||||||
52 | ||||||||||||||||||||||||||
53 | ||||||||||||||||||||||||||
54 | ||||||||||||||||||||||||||
55 | ||||||||||||||||||||||||||
56 | ||||||||||||||||||||||||||
57 | ||||||||||||||||||||||||||
58 | ||||||||||||||||||||||||||
59 | ||||||||||||||||||||||||||
60 | ||||||||||||||||||||||||||
61 | ||||||||||||||||||||||||||
62 | ||||||||||||||||||||||||||
63 | ||||||||||||||||||||||||||
64 | ||||||||||||||||||||||||||
65 | ||||||||||||||||||||||||||
66 | ||||||||||||||||||||||||||
67 | ||||||||||||||||||||||||||
68 | ||||||||||||||||||||||||||
69 | ||||||||||||||||||||||||||
70 | ||||||||||||||||||||||||||
71 | ||||||||||||||||||||||||||
72 | ||||||||||||||||||||||||||
73 | ||||||||||||||||||||||||||
74 | ||||||||||||||||||||||||||
75 | ||||||||||||||||||||||||||
76 | ||||||||||||||||||||||||||
77 | ||||||||||||||||||||||||||
78 | ||||||||||||||||||||||||||
79 | ||||||||||||||||||||||||||
80 | ||||||||||||||||||||||||||
81 | ||||||||||||||||||||||||||
82 | ||||||||||||||||||||||||||
83 | ||||||||||||||||||||||||||
84 | ||||||||||||||||||||||||||
85 | ||||||||||||||||||||||||||
86 | ||||||||||||||||||||||||||
87 | ||||||||||||||||||||||||||
88 | ||||||||||||||||||||||||||
89 | ||||||||||||||||||||||||||
90 | ||||||||||||||||||||||||||
91 | ||||||||||||||||||||||||||
92 | ||||||||||||||||||||||||||
93 | ||||||||||||||||||||||||||
94 | ||||||||||||||||||||||||||
95 | ||||||||||||||||||||||||||
96 | ||||||||||||||||||||||||||
97 | ||||||||||||||||||||||||||
98 | ||||||||||||||||||||||||||
99 | ||||||||||||||||||||||||||
100 |